Selasa, 22 Mei 2012

L.M.C : 2011 November 11th - 3rd Anniversary of LMC

Jumat; 11 November 2011.


11.11.11 ; Sebuah kombinasi angka yang fantastis ; membuat hari ini menjadi hari pilihan bagi sebagian besar khalayak untuk menjadikannya sebagai unforgettable moment dalam kehidupan mereka. Senada dengan hal tersebut ; aku dan beberapa temanku yang tergabung dalam ikatan persaudaraan kekal; eternal brotherhood mengagendakan hari ini sebagai moment untuk merayakan 3 tahun “the damned day” ; hari terkutuk dalam perjalanan karier meraih Jubah imamat. Kami , yang menyebut diri kami L.M.C ; yang kini karena kesamaan nasib , roda waktu mempertemukan kami di jantung Metropolitan. Yah , kami , L.M.C  The JAKK (LMC Area Jakarta dan Sekitarnya) bersepakat untuk bersua di kost saudara Ryan LMC ( Bintaro Sektor 5) , di Sector sekitar Kampus STAN . Perjumpaan ini tak lebih dari sekedar mengenang kembali 3 tahun silam yang penuh sejarah pahit manis getirnya hidup ; kala harus terdepak keluar dari bibit persemaian anggur high class

                Ternyata hari ini bukanlah moment yang benar-benar tepat ; mengingat saudara kami Alfin LMC dan Iping LMC masih harus berkutat dengan lembaran-lembaran Soal UTS. Namun ternyata saudara Alfin masih pandai memanajemen waktunya; sehingga mampu tuk berkumpul bersama selepas UTSnya. Maka acara memorial November tragedy ini baru dimulai pkl.23.00 ; berhubung saudara alfin tiba di bintaro pkl. 22.00 setelah harus menempuh ratusan kilometer dari Pasar Minggu; serta kemacetan di jantung Ibu Kota ini.  

23.10
Canda tawa ; senda gurau ; berceloteh riang dengan sedikit polesan Humoris khas ex-seminari mewarnai perjumpaan malam ini.  Seperti biasa , saudara alfin masih tetap berperwakan Pendekar (pendek kekar) dengan polesan style citarasa Hip-Hop ; dengan topi hitamnya yang senantisa melekat setia membalut jutaan helai rambut ikalnya. Semua masih nampak sama; perubahan fisik yang nampak paling hanya beberapa. Alfin masih tetap nampak tampan; dengan otot bisep-trisep yang semakin membesar (katanya akibat effect Barbel) ; begitu juga dengan Saudara Ryan. Perawakan brewok ala Ernesto Che-Guevara masih menjadi trend yang digandrungi mahasiswa STAN semester 5 tersebut. Overall; semua masih nampak fresh; controlled; and Smell like Teen’Spirit; masih Good’lookin’ lah..

23.30
Lapar. It’s time to have dinner in the minutes to midnight. So, segera kami beranjak meninggalkan kosan saudara Ryan dan bergegas memulihkan energy serta menuntaskan Lapar Dahaga dengan menyantap Nasi + Ayam Goreng.
Setelah dinner; berikutnya adalah sesi Narcism ; berfoto ria dengan lokasi di pelataran depan gedung Baru Kampus STAN; dengan kolam dan air mancurnya yang ciamik. Terlihat jelas, saudara Alfin begitu narsis dan sangat PD untuk dipotret; kami memakluminya mungkin karena Topi Hitam yang dikenakannya membuatnya semakin Percaya Diri untuk difoto.
Selepas sesi pemotretan dan Narsis bareng, bertiga bersama, kami menuju Circle K guna membeli beberapa perlengkapan untuk acara Malam ini.  Setelah semuanya beres , kami pun kembali ke kosan Saudara Ryan; memulai apa yang sudah layak dan sepatutnya kami rayakan malam ini.

(to be continued….)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 
;