Sabtu, 21 Juli 2012

PETA GEMPA SEKITAR NTT (1973-2012) dan SEKITAR FLORES(2005-2012)

  Sekian lama vakum dari aktifitas menulis dan nge'posting di blog saya; kali ini saya memposting Peta Sebaran Epicenter untuk Gempa bumi yang terjadi dalam periode 1973 sampai 2012 (data dari UNITED STATES GEOLOGYCAL SURVEYS) pada cakupan wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT ). Selain itu, saya juga memposting peta yang saya buat menggunakan software ARC-GIS.10 ; peta sebaran epicenter gempa bumi periode tahun 2005 sampai Juni 2012 (data dari USGS ) yang terjadi di wilayah Pulau FLORES dan sekitarnya.(peta bisa dilihat juga di twitter saya; follow : @van_lexander21 . Gracias, fellas !)





 gambar 1.) Peta Sebaran Epicenter untuk Gempa bumi yang terjadi dalam periode 1973 sampai 2012










  Gambar 2.) Peta sebaran epicenter gempa bumi periode tahun 2005 sampai Juni 2012 (data dari USGS ) yang terjadi di wilayah Pulau FLORES dan sekitarnya.



Demikian buat para pembaca sekalian. Ini terpikirkan , berawal dari seoarang kerabat saya yang sedang kuliah di Malang. Semoga kiranya bermanfaat. Terima kasih.

Bintaro; 16 Juli 2012

follow twitter : @van_lexander21

Related Post:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Terimakasih untuk informasinya http://bit.ly/2OJQQpc

Posting Komentar

 
;