Selasa, 12 Juli 2011

BIDUAN HATI UNTUK PERMAISURI HATI

Senin, 11 Juli 2011.
13:58:26 WIB




240 hari lamanya, berdua kita arungi Samudera Kehidupan  dengan perahu  Cinta kita.
Berdua kita halau ombak yang besar yang tak jarang menerjang; bahkan Tsunami pada hari Kamis, 07 Juli yang lalu…(ingat, 07 Juli 2011; berawal dari SMS tepat pkl.05.25.11)
Yah, 240 hari………..

8 Bulan sudah, kita jalin kasih rajut asmara. Kau di sana dan aku di sini; ada jurang Rindu yang memisahkan kita. Antara Jogja dan Jakarta ada Purwekorto; antara kau di sana dan ku disini, ada Cupid yang melepaskan anak panah asmara dari Busur di hatiku dan selayang pandang, mengarahkan panah asmara tersebut  ke hatimu, my Supernova. . Kau  yang terindah; laksana gemerlap Bintang penghias langit malam. Laksana Pelangi selepas November Rain.
  Happy 8th Anniversary, my Supernova.
Music Play: “November Rain- Guns n Roses.”

..11 November 2010----11 Juli 2011..
Sebuah rentang waktu yang tak pantas tuk dikatakan Singkat;

Sebuah durasi yang pabila dianalogikan dengan Pertumbuhan sebuah tanaman, maka kini dia telah Bertunas indah setelah melewati proses pemupukan yang tak singkat.


Sejuta kisah; pahit manis kita hadirkan dalam detik hidup ini. Getirnya hidup kita Torehkan dalam  memoar hidup kita, yang semuanya kita atas_nama’kan “ In The name of Love.”
Terkadang ego dan ambisi lacurkan semua asa dan doa yang kita panjatkan; terkadang Dualisme “benci & Rindu” memainkan peranan yang lumrah dalam kisah kita berdua. Sudah begitu tipis batasan antara Benci dan Cinta; bahkan dalam sehari mungkin kita bisa mentransformasikan rasa “sayang” yang belum sejam lalu terucap, berubah menjadi “benci” luapan emosi diri…(ingat, memory tanggal 07 Juli kemarin.)

Lepas dari belenggu keterbatasan diri sebagai lelaki yang tak sanggup Jauh dari permaisurinya; di sini ku ingin kau tahu bahwa aku begitu tak berdaya dengan siksaan Jarak dan waktu yang membentang. Tak jarang datang bisikkan dan godaan memutar kemudi tuk sandarkan Perahu kita ke dermaga sejenak tuk “membiarkan Penumpang misterius” ikut naik dan berlayar bersama kita..membiarkan ada orang ke-Tiga di antara kita…Semua karena Percekcokkan dan ketak’sepahaman antara kita.

………….Dying in the Silence…..
Take a bow; let Love inspire me……………….
.

Hmmm,
But it was YESTERDAY.
Now let’s Stare the Future. Put ur Chin up and Look at the Star.
Look at the Sky NOW. All stars which laid there are Ours..yah, semua itu milik kita, My Supernova…
Believe in me; flying here in my arms..
I’ll take u flying through the 7th sky and Finding Our Own Paradise..


CUM AMORE,
For my VheeQa…

Related Post:

1 komentar:

niken woropalupi mengatakan...

purwekorto...????

hahahhhhhhhhhhhh........

salah nulis......... purwokerto kaleeeeee,,,,, :p

Posting Komentar

 
;