Selasa, 17 Mei 2011

MONOPHOBIAC (Rhymestyle for part of my Rib)

                 aKu mEngEnaLmU LeWat Jiwa,,buKan LewAt maTa. aKu meNjaDikanMu KEKASIH leWat haTi.Aku tAk taHu sEpErTi aPa aKudaLam pAnDaNgaNmu,seLAyaK aPa aKu daLAm HaTiMu.taPi yANg akU taHu.mesKi deNgAn kETerBaTaSanKU bErBaLuT kEkUrAnGAnKu,akU mENuLis nAmAmU diHaTiku sEjAk awal aKu menGenaLmU dAN Taka Kan pErnAh TeRhaPuS DiHatIkU..DuLu,KeMaRin,haRi iNi,eSok dAn uNTuK sELAmANyA…”


Sender:     Aii Chayanne T’aime
                  +62852533394##
Received:
         14:39:17
          10-05-2011

Kau  hadirkan persepsi  baru dalam benakku
Akan arti sebuah Sepi yang menepi,
Kau buat diriku sadar
Akan eksistensiku sebagai “aku yang Social”;
Sisi lain dari diriku sebagai manusia;
Bahwa ku bukan individu semata dalam dualisme Antropologis.
Bahwa ku tak mampu jalani hidup bila ku hanya berjalan sendiri
Pabila kau tak genggam jemariku;
Pabila kau tak tuntun langkahku….
Aii…Ku tak sanggup,
Tuk berpacu bersama waktu dalam sendu;
Tak mampu kupungkiri,Aku sang Monophiac!
Sukar  bagiku,berat derap langkahku
Pabila ku harus jejaki hidup dan tapaki jalanku tanpa kau temaniku..
Mungkin kau tak menyadarinya,
Tapi sungguh,presensi imajimu hadirkan diorama surga;
Kau representasi indahnya firdaus dalam duniaku,
Dunia yang penuh perkara substansial dan kompleksitas bangku kuliah.
Hmmmm;
Tak perlu kata-kata manis yang kan berujung ironis
Hanya sekedar berupaya mendramatisir rasa ini
Agar tak membelenggu hati tuk ikrarkan janji:
Se’ia;   Sehati;   Selamanya    bersemi…

From here with love:


“Special  For part of my Rib”
(14 mei 2011-detik menjelang berangkat ke jogja)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 
;