Senin, 10 Oktober 2011

WHAT I MOSTLY DO IN MY SATNITE?

what I mostly do in my satnite?

Sebuah pertanyaan lumrah yang sering dilontarkan oleh teman-temanku kala berakhir pekan. Apa yang paling sering kamu lakukan di malam minggu?
Atau kira-kira,”bagaimana kamu melewatkan malam minggumu?”
Take a step as an answer for that question, saya berbagi kisah bertutur sedikit tentang apa yang sering saya lakukan tuk melewati malam minggu.

Commonly, talkin’ about Teenagers, it’s closer to something can make them happy,fun,enjoy,comfort,’n fascinating.
Namun terkadang,untuk bisa berhura-hura ala remaja,membutuhkan biaya yang not cheap ‘n often expensive.Sadar akan status sebagai “mahasiswa perantauan” yang masih belum punya cukup duit buat bersenang-senang di kota metropolitan ini,maka alternative terbaik adalah melewatkan malam minggu di tempat hang’out yang down_to_thinly_pocket.Nah,tempat-tempat seperti yang saya maksudkan tersebut ada cukup banyak di Jakarta. Ada beberapa Crowd yang bisa menjadi destinasi di malam minggu;semisal di Kota Tua, di pelataran Blok M square,di tugu Monumen Nasional,di bunderan HI,dsb. 
 Selama menjadi mahasiswa perantauan yang berdomisili di Jakarta,dengan isi dompet yang lebih akrab dengan hiburan gratis,maka tempat2 demikianlah yang sering menjadi destinasi saya ketika gema malam minggu datang menjemput. Namun dari berbagai tempat tersebut,yang paling sering menjadi tempat kaki berpijak di bawah langit sabtu malam,hanyalah MoNas dan Bunderan HI. Entah mengapa,saya lebih suka berada di sana,sekedar nongkrong atau menikmati indahnya malam di ibu kota; entah sekedar join’coffee 3.000’an di bunderan HI,atau cuci mata dengan hotpants gadis2,ABG metro yang hilir mudik melintas dalam lingkaran Monas. Ada yang melintas dengan sepeda berpenumpang 3,dsb.
Namun kadangkala di lain kesempatan,saya bermalam minggu di Monas karena ingin upgrade skill Futsal,show_off skill,atau sekedar menambah teman di antara sesame pecinta si Kulit bundar.
Bagi para pembaca,saya rekomendasikan, kedua tempat tersebut cukup bagus (gak jelek2 amat lah..) buat anak muda/mahasiswa  yang ingin hang’out,refreshing otak yang penat seminggu kuliah.

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 
;