Selasa, 29 Maret 2011

AUTOBIOGRAPHY

Aku..?
Tak cukup banyak yang tahu tentang ‘SIAPA AKU?”
So that’s why,I write this supaya anda membacanya..he he..
Hmmmmm,terlahir dengan nama:”ALEXANDER FELIX TAUFAN PARERA”..setamat SD di Larantuka,mencoba menjawab panggilan sang sabda dengan menjadi seorang SEMINARIST cilik di sebuah seminari Menengah (BSB) di Maumere,Flores.
Melangkah mulus dalam Koridor SANG KHALIK di 3 tahun perdana sewaktu SMP,kemudian melanjutkan langkah ke jenjang yang lebih dewasa dalam pangkuan bumi BUKIT SASA-MATALOKO…menjadi bagian dari  komunitas BERKHMAWAN,yang menjadi wadah penampung air mata,peluh,darah dan tawa suka duka para pekerja di ladang anggur Tuhan.
Meski seringkali terantuk,namun tetap gigih bangkit berdiri..hingga tiba suatu masa ketika ku harus ‘TERJATUH” di November,11th tahun itu..tereliminasi dan tersingkir dari wadah persemaian “bibit-bibit bermutu” sempat membuatku surrender..namun kini di bawah visi;”HASTA LA VICTORIA SIEMPRE”,aku bangkit berdiri..mencoba tuk merajut kembali mimpi & harapan yang sempat terhempas dan terenggut sang waktu..
Kini ku sadari,bahwasannya menjadi ‘THE NEXT ADVANCED GEOPHYSICIST”adalah ‘panggilan hidupku”.menjadi bagian dari civitas akademika AKADEMI METEOROLOGI DAN GEOFISIKA memberiku secercah sinar baru yang menuntunku meniti tangga karierku.
“ATLA ATLATIS PATENT”..the sky is open to those who have wings..yupss,langit terbuka lebar bagi siapapun yang mempunyai sayap.
So,kepakkan sayapmu,terbanglah tinggi tuk gapai mimpimu!.
KEEP YOUR VISION ALIVE.!”

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 
;