Sabtu, 04 Mei 2013

SORE; NOSTALGIA TRANSISI ; dan sebuah album LIVE IN TEXAS



16.00. Sore yang simpel. Tiada rinai hujan seperti sore kemarin. Tiada juga sinar Surya yang terlampau panas dan menyilaukan. Sore ini adem-ayem. Tiada yang spesial.

Seperti biasa, ramaikan suasana sore di komplek perumahan ini dengan “mini-concert” ala kadarnya. Well, u know, fellas, suasana sore seperti ini akan semakin manis dan menjadi sedikit “berbeda” jika ditemani slow rhyme dengan beat-beat reggae ala 311 & Sublime, ataupun reggae’rock dari track’nya  21pilots yang berjudul “Guns For Sleep.” 


Setelah cukup membangunkan “jiwa”, maka segeralah beralih ke track-track HipRock progressive dengan bumbu turntable dan beat-beat sedikit menghentak. Yupz, band dengan idealisme seperti itu, tentunya Linkin Park; one of my fave’band nowadays.

Entahlah, tapi pastinya sore ini, lagi pengen nostalgia kembali ke masa-masa kelas VI SD; masa-masa transisi dari bocah ke remaja labil tingkat SMP. Dan perahu yang sering saya gunakan untuk membawa saya kembali  memory masa tersebut yakni dengan mendengarkan track-track lawas namun cadas di album “Live in Texas’-nya Linkin Park.

Well, for your info, album Live In Texas ini merupakan album Musisis pertama yang saya beli dengan duit tabungan sendiri ketika di bangku kelas 1 SMP. Anyway, itu pun album Bajakan (wajar, di Maumere mo dapet yg aseli? *LOL), yang total clip’nya  semuanya berisikan aksi-aksi super nyentrik Chseter Bennington, Mike Shinoda cs. They were awesome ( yupz, ini pertama kalinya saya jatuh cinta ama Musik Progressive dan langsung pengen punya impian jadi musisi yang “pandai meng-sabotase panggung dan fans’nya as  Mike ‘n Chester did it !)



actually, saya tau ada band nama’nya Linkin Park itu pun ketika di bangku kelas V SD. Pertama kali kenal’nya pun dari kertas bekas cetakan sablon yang dibuang teman saya (katanya sih itu bekas punya kakak’nya). Nah, `kertas cetakan dengan pola stencil tersebut saya ambil dan jiplak ke kaos putih polos milik saya. (maklum , pemikiran bocah SD, kaos oblong Polos itu rada gak keren; alangkah lebih eye’catching lagi jika dibubuhi karya pribadi versi anak SD, entah dengan Spidol atau Cat Tembok.. *ha ha).. that’s all weird moment of childhood... \m/
**


Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

 
;